Aneh bin ajaib! Cowok gw yg biasanya cuek bebek dengan kelakuan gw yang nggak lazim, sekarang malah ngamuk. Mana gw jadi kayak cewek yg nggak punya harga diri. Gw udah merengek minta maaf tapi tetep aja nggak di gubris, padahal gw nggak tw apa salah gw. Begini ceritanya....
Gw nganterin cowok gw benerin celana jeansnya. Sambil nunggu kita muter-muter sambil nyari magnum, siapa tw ada orang buang tuh es krim di pinggir jalan. Nggak dink, gw ke mini market mau beli tuh magnum. Pas di jalan gw berpapasan sama temen gw, so pasti gw senyum dong? tapi ternyata sikap gw itu salah,alhasil cowok gw diem seribu bahasa bahkan keluar suara kentutpun enggak. Terus pas nyampe lampu APILL, pas lampu merah kita berhenti, ternyata di situ juga ada temen gw lagi. Temen gw itu senyum, otomatis gw senyum lagi. Akhirnya cowok gw tanya.
"Siapa tuh?" tanya cowok gue dengan bibir agak manyun.
"Temen."
"Kenapa?
"Nggak kenapa napa."
"Ooooo...."
Ternyata eh ternyata, waktu itu da cowok pake helm dengan sticker yg tulisannya tuh agak-agak jorok. Spontan, gw langsung nunjukin ke cowok gw.
"Mau ngalihin perhatian?" cowok gw ketus, tapi gw malah nggak sadar maksudnya apaan. Emang dasar gw yang nggak paham sama perasaan dia atau gw yg terlalu lemot? Hah, gw nggak tw.
"Nggak kok."
Waktu lampu ijo nyala, dia langsung tancap gas. Nggak ngelihat kanan kiri, dia langsung aja ngebut, nggak ngomong apapun. Gw sempet bilang "jangan ngebut-ngebut dong,gw belum nikah nih" tapi tetep nggak d gubris. Apes!
Apes! Apes! Apes! Kita nggak jadi beli es krim tapi gw malah dapet bibir manyun kayak pantat ayam baru bertelur. Gw pegang tangannya, gw malah di kibasin pake ekornya, ehm...maksud gw tangannya.
usut punya usut, ternyata cowok gw cemburu ngelihat gw tebar senyuman sama cowok lain tapi dia nggak berani bilang ke gue. Takut ngelanggar HAM katanya. Ehm, tapi gw seneng juga dia cemburu sama gw. I LOVE U HONEY, gw nggak bakal ninggalin lo buat cowok lain kok, seperti apapun lo, gw bakal selalu ada di samping lo. Susah, seneng, nangis, ketawa, kita akan selalu bersama-sama. Amin...
No comments:
Post a Comment